Selasa, 30 Juni 2009

TIKTOK Van Depok

Salah satu resto yang kita suka datengin adalah TIKTOK Van Depok. Resto utamanya sendiri ada di Beji, Depok tapi berhubung jauh kita lebih suka kunjungi yang ada di Margonda.

Ukuran resto tu sendiri agak kecil tapi cukup nyaman. Servis yang diberikan juga baik dan ramah.

Untuk makanan, ukuran bebek yang ditawarkan lumayan gede dan rasanya lumayan enak.

Yang bikin kita suka dateng ke resto tu adalah suasananya yang ga terlalu padat dan juga servis yang diberikan resto itu. Salah satu servisnya adalah kita boleh ambil lalapan sebanyak yang kita inginkan bahkan boleh tambah tanpa dikenakan charge. Untuk nasi, yang dihitung hanya porsian pertama aja, sedangkan kalo nambah nasi ga akan dikenakan charge lagi.

Satu lagi yang bikin resto tu menarik untuk kita adalah sambelnya. Di TIKTOK Van Depok menyediakan 3 macam sambel, Sambel Kecap, Sambel Goreng dan Sambel Hijau. Dan semua sambel tu rasanya enaaaak...

Sedangkan untuk Bebeknya, selain dibakar dan digoreng ada juga dimasak dengan bumbu sambel hijau dan saus tiram. Tapi favorit kita adalah bebek bakarnya, terutama ditambah dengan sambel kecap dan sambel goreng untuk lalapannya...Mantap kaleeeee..

Bebek yang ada di TIKTOK Van Depok ga kaya bebek2 yang pernah kita makan. Sebelum makan diresto ini, daging bebek yang kita temui dah pasti alot, untuk makannya pun kaya orang berantem. Tapi di resto ini, kita bisa makan tu bebek kaya makan ayam aja. Makanya untuk saat ini, kalo kita pengen makan bebek kita pasti langsung ke Margonda dan masuk ke TIKTOK Van Depok.

Untuk harga, 1 potong bebek bakar seharga Rp. 15.000 dan 1 porsi nasi Rp. 4.000. Untuk lalapan dan sambelnya free...sampe puas. Jadi kayaknya untuk harga masih terjangkau lah...

Tidak ada komentar: