Rabu, 17 Juni 2009

2nd time to D'Cost

Dari sekedar jalan2 cari kado untuk sepupu akhirnya mampir lagi ke D'Cost ITC Depok. Secara perut dah laper abis muter2 di ITC, pas mau makan di Food Courtnya malah ribet dengan pelayan2 rumah makan yang ada di Food Court karena begitu masuk Food Court langsung di kerumuni dan di sodori daftar menu, padahal belum tentu qta mau makan disitu, yang ada malahan bete...

Akhirnya sepakat untuk makan di D'Cost (lagi). Pas mau makan telepon nyokap sama Yoas dulu supaya mereka bisa makan bareng2 qta di D'Cost.

Berhubung nunggunya agak lama, qta pesen duluan aja. Pesenan pertama 4 porsi nasi (untuk 4 orang loh..), 1 porsi sup seafood (dah favorit deh...), 2 porsi kerang hijau saus padang sama 1 porsi kepiting jumbo saus padang, 1 es teh tawar dan 1 teh tawar (gw pesen yang panas, bukan hangat).

Ga lama kemudian pesenan dateng. Yang pertama minuman, sup seafood sama kerang hijaunya. Langsung aja sup seafood qta makan berdua plus kerang hijau saus padangnya. Selang 5 menit kemudian datanglah si kepiting jumbo itu...ternyata ukurannya bener2 jumbo!! Langsung aja qta cicipin, dan rasanya uenak...pedes dan manis karena daging kepitingnya. Dari sekedar cicip akhirnya setengah bagian dari kepiting jumbo itu malah habis wakkkkkkk.... Dan barulah nyokap sama si Yoas dateng.

Pesenan kedua adalah Ikan Kuwe Putih Bakar Pedas, 2 porsi sup seafood, lalap, sambel terasi, 2 jus sirsak dan 1 jus alpukat. Ternyata ikan bakarnya juga uenak.....panas, pedas dan daging ikannya juga enak.

Dan semua pesenan itu menghabiskan biaya sebesar Rp. 172.425 secara kepiting jumbonya aja harganya Rp. 55.800, ikan bakarnya Rp. 27.800. Well....dua kali makan di D'Cost qta tetep puas dengan rasa makanan dan juga servisnya.

Tidak ada komentar: