Selasa, 30 Juni 2009

Our Favorit Resto : D'Cost

Ga da bosen2nya makan di D'Cost..Bahkan kita rekomen D'Cost ke sodara2 yang lain supaya cicipin resto tersebut. Dan hasilnya tanggal 21 Juni kemarin pas sore2, tante telp kita untuk makan disana dan lebih enaknya lagi adalah ditraktir hehehe...mantap kaleee...

Berhubung ditraktir, qta explorasi menu2 yang lain terutama udangnya. Akhirnya kita coba menu Udang Pancet Saus Padang. Secara rasa bumbunya enak cuma untuk udangnya agak kurang nyambung rasanya, lebih enak Kerang Hijau saus Padangnya. Terus kita coba Gurame Bakar Pedas yang rasanya pedas manis..uenak...Ga lupa sup seafood favorit kita. Next, kita coba Kangkung Balacan dan Cumi Crispy..hasilnya muantap...Setelah beres dengan urusan nasi, kita coba Kepiting Telur Saus Padang...tetep rasanya enak euy..

Waktu tu kita makan rombongan besar...sekitar 10 orang. Ga jelas juga deh nasinya sampe berapa kali minta tambah hahaha....bahkan mejanya terasa panjaaaang..tapi itupun kesannya masih terlalu penuh untuk menampung makanan yang kita pesan.

Tante ternyata masih bungkus2 untuk orang rumah, bahkan untuk temen2 dekatnya. Total yang dibungkus 5 Ikan Gurame Bakar Pedas + 1 Ikan Gurame Asem Manis.

Hari tu tante harus ngeluarin kocek sebesar Rp. 611.765,- Emang makan2 yang luar biasa...enak plus ditraktir lagi..

Minggu depannya, tanggal 28 Juni giliran kita yang traktir. Kali ini rombongannya ga kalah besar 13 orang hehehe...dan itu menghabiskan 4 meja yang disambung2.

Makan kali ini akhirnya kita bisa cobain Tom Yam Seafood. Secara kuantitas emang porsinya kecil dan isinya pun ga banyak tapi secara rasa..enak..sampe2 ga terasa 1 mangkuk dimakan sendiri.

Dan uniknya adalah kita ga langsung pesen semuanya, satu persatu makanan kita pesen bergiliran jadinya kertas yang berisi pesanan kita panjaaaang aja hehehe...Makan kali inipun kita ga lupa untuk pesen Kepiting Jumbo Saus Padang. Ga pake lama, tu kepiting langsung tercerai berai oleh tangan2 manusia hehehe.....

Ada 1 mau lagi yang baru kita coba. Sebenernya minggu lalu tu udah dipesen cuma kita ga makan, makanya sekarang kita makan. Menunya Cumi Saus Padang..ini favoritnya sepupu gw yang masih SD. Padahal rasanya pedes banget tapi sepupu gw tu suka banget bahkan hampir 1 porsi tu dy yang makan. Buat gw rasanya lumayan tapi Kerang Hijau Saus Padang tetep favorit gw.

Traktiran hari itu habisin kocek kita Rp. 384.050 + PPN, total Rp 422.455,- Harga yang lumayan besar tapi tanpa penyesalan karena semua puas.

Next time, tante gw yang di Jakarta dah janji untuk traktir kalau anaknya lulus ujian masuk SMK.

Semoga aja sepupu gw tu lolos ujian masuk, kan jadinya dapet traktiran lagi...

Emang hidup kita tuh luar biasa enaknya hehehe....

Tidak ada komentar: