Sabtu, 01 November 2008

aT bOgoR boTaNicaL GarDeN

Dah lama pengen ke Kebun Raya Bogor..Akhirnya pergi juga sama abang. Terakhir pergi ke Kebun Raya waktu ibadah padang sama Taruna..dan itu dah lama banget....
Akhirnya abang mau juga sempetin ke Kebun Raya dan 'timing'nya adalah hari ulang tahun aq, bahkan abang bilang dy dah siapin suprise (senangnya...)






Jalan-jalan ke Kebun Raya..cape tapi seneng banget. Secara udaranya yang seger dan enak banget. Sempet denger mitos tentang Kebun Raya ini dari istrinya temen kantor yang ngelarang qta ke Kebun Raya karena bisa putus hubungan.
Well..saat denger larangan itu qta cuma ketawa aja dan bilang ga percaya. Jadi perjalanan qta ke Kebun Raya ini selain jalan-jalan juga membuktikan ke temen kantor juga istrinya bahwa mitos2 kaya gitu ga bener.




Selain jalan-jalan keliling Kebun Raya, qta ga lupa foto2. Mengabadikan momen di Kebun Raya...

Si abang juga mau disuruh bergaya hehehe....



Qta juga foto di jembatan merah (setelah 2 kali ngelewatinnya). Secara keseluruhan, Kebun Raya ini bener2 enak buat relaksasi cuma harus bener2 prepare.







Walaupun di tengah2 Kebun Raya ada Kafe tapi qta lebih milih untuk bawa makan dan minum sendiri. Di dalam kebun Raya juga dah disiapin banyak tempat2 sampah supaya pengunjung ga buang sampah sembarangan.

Sayangnya..ternyata ada beberapa motor yang melintas di dalam kebun raya. Ini sempet bikin qta bingung..kok motor bisa masuk ke dalam kebun Raya ya? Kondisi ini agak mengganggu karena banyak pengunjung yang emang berjalan kaki dan harus berjalan di pinggir supaya ga menghalangi si motor tersebut. Belum lagi asap knalpot dan bunyi motor yang cukup mengganggu suasana tenang dan damai di dalam Kebun Raya.




But, i love this journey...

Belum lagi kejutan yang dah abang siapin untuk aq yang ternyata adalah kue ulang tahun yang bagus dan enak (muantap deh..)
Dan abang juga kasih sebuah buku (yg sampe sekarang blm selesai dibaca :-( ), judulnya "Hidup Seorang Wanita Bersama Allah".
Thank's honey for everything that you gave to me.... But the most beautiful and greatful present is you :-)

Tidak ada komentar: