Senin, 18 Februari 2008

mY LovE LetTER


Bapaku yang tersayang,
Aku berterima kasih kepada-Mu, Engkau begitu mengasihi aku, tak pernah meninggalkan aku dan selalu baik padaku.
Setiap hari Kau berikan hari yang indah untuk ku jalani, berkat yang melimpah untuk ku nikmati juga udara yang segar untuk ku hirup.
Kau selalu menyapa aku dipagi hari, mengingatkan
untuk berbincang-bincang dengan-Mu, dan sepanjang hari Kau terus menemani aku, tak pernah lelah, tak pernah letih.

Saat aku lelah dan letih Kau hapus peluhku, diwaktu ku rasa bebanku begitu berat Kau angkat beban itu dan Kau pikul dibahu-Mu, saat aku menangis karena kecewa dan hilang pengharapan Kau dekap aku dalam peluk-Mu, Kau hapus air mataku, Kau hibur aku dan katakan bahwa aku harus percaya dan berharap hanya kepada-Mu dan Kau tak akan pernah kecewakan aku dan disaat tak ada yang peduli padaku, tak mau tahu tentang keinginanku bahkan tak mau mendengarku, Kau selalu ada...Kau ada untukku Bapaku yang baik, Kau perhatikan keperluanku, keinginanku dan Kau ingin selalu mendengarkan aku.

Disaat ketakutan dan kekhawatiran mencekam dihatiku Kau hapuskan rasa takut dan khawatir itu, Kau ambil dari dalam hati dan pikiranku kemudian Kau berikan damai sejahtera dan sukacita bagiku, disaat ku rasa terdesak dengan keadaan di depanku Kau berikan aku jalan keluar, bahkan diwaktu ku terjatuh karena kecerobohanku Kau siap untuk mengangkatku dan mengobati luka-lukaku.

Kadang aku melupakan-Mu, saat aku sibuk dengan kepentinganku..tapi tak pernah sekalipun Kau melupakan aku, tak pernah Kau jauh dariku.

Aku rasakan kehadiran-Mu disisiku, berjalan bersamaku, menjagaiku disepanjang hariku. Bahkan disaat ku terlelap dalam tidurku Kau tetap menjagaku, melindungiku dan membelaiku.

Bapaku yang baik,
Kadang aku bingung dan bertanya-tanya dalam hatiku.. mengapa Engkau begitu baik kepadaku.. selalu setia menemaniku..tak pernah letih dan lelah menjagaku.. tak bosan mendengar keluh kesahku..
Ketika ku tanyakan kepada-Mu hal itu..Kau katakan padaku, bahwa Engkau lakukan semua itu untukku karena aku adalah anak-Mu dan Engkau sangat mengasihi aku, kasih-Mu tak akan berkesudahan, terus mengalir untukku, memenuhi seluruh kehidupanku.

Bapaku sayang,
Terima kasih buat segala sesuatu yang Engkau lakukan dalam kehidupanku, aku akan selalu menjadi anak-Mu yang terbaik, selalu patuh akan kata-kata-Mu dan taat pada perintah-Mu, aku akan selalu mengasihi Engkau ya Bapa dan takut akan Engkau...

Dari anak-Mu tersayang



KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Tidak ada komentar: